ups apc, rack server, cassing server, baterai ups, ups battery, toko komputer murah, laptop, notebook, ups murah, networking
Floating Right
Selamat Datang di www.cgsonline-shop.com kunjungi kami di Mangga Dua Square Lantai 3 Blok A No. 28A
Testimonial
isi testimonial
  » Ahmad Fatkhul, 05-01-2015
http://marketingtelkomspeedy.blogspot.com
ini bukan testimoni. ini pengalaman pertama saya untuk membeli barang di http://www.cgsonline-shop.com. semoga proses pembelian berjalan lancar. saya akan membuat testimoni stelah barang sampai ketempat saya.
  » Bittaufiq, 30-04-2014
sist makasih banyak ya. ups ica cp 1400 udah sampai dengan selamat.. baru pertama kali beli dan ternyata ups itu berat banget yak haha
  » yayat, 02-04-2014
http://karaoke-indo.tk
Ane order DVD-RW sbelumnya ane ragu karena harganya itu murah bgt, kondisi New dan hati ane dag dig dug nunggu paket sampe, pas sampe ane langsung buka dan hasilnya waw paket rapi, barang baru, harga super cheap pokoknya rekomended seller dah... next time pasti ane order lagi
  » aji, 26-03-2014
gan baru ngasih testi neh... DVD-RW LG nya udah sampe kemaren hhe... packing mantep gan... rapi ... pengiriman cepet :) murah ramah mantap
  » Anrih, 16-02-2014
Thx gan psu seasonicnya dah nyampe. Sori baru sempat isi testimonialnya. Servicenya bagus, pengirimannya cepat, packingannya juga ok.... Sukses terus
  » Danny-Pemalang, 04-10-2013
Murahhh.... pelayanan mantap... suplier Ups dan komp saya untuk pengadaan dan kebutuhan kantor.. Mantap abis...Sukses terus ya..... Smangat tetap cemumut.....Keeep Smile...:)
  » acep handy, 31-08-2013
murah! murah! hrg brngnya murah banget. Jumat malam transfer, sabtu siang sampai Sukabumi.
  » Risky, 25-10-2012
Barang uda sampe nih APC BX1100CI-AS, lagi coba2 nih. Thx ya
  » Taufik Fauqa, 21-04-2012
Mantap dah Linksys SE2800-AP 4 unit sudah sampai kemarin dengan selamat. Barangnya OK Lancar Jaya Packing nya OK Aman Jaya hehehehe... Keep Up a Good Works Salam
  » Toto, 04-10-2011
http://www.pagongan.com
Bos gimana caranya beli modem linksys AG241. Matur Tankq
  » amed, 24-03-2011
mantappp... xminix dah nyampee...
  » alib, 27-02-2011
toko ini memang paling top ke tanjung morawa aja sampai dgn selamat dan bagus good job

Page : 1 2 Next »»